Selasa, 31 Maret 2009

baby lucu

Ketika Ku Kecil…

Ketika ku kecil,hidup terasa begitu mudah dan tanpa beban.Walaupun banyak masalah yang datang, tapi tak kuanggap besar permasalahan itu.Bahkan masa kecil ku banyak ku isi dengan berkhayal…berkhayal tentang masa depan.

“Aku mau membuat film sendiri…” ujarku…

“ceritanya aku yang tulis, dan aku juga yang menyutradarai dan main di dalamnya”

Oh,ada lagi satu khayalanku…

“aku mau membuat studio rekaman di rumahku yang bertingkat 5, dan berbentuk seperti istana.”

“aku juga ingin membuat suatu kompleks perumahan yang besaaaar sekali, dan mengambil semua anak jalanan dan menampung mereka di dalamnya! Setelah itu, aku mau membangun sebuah sekolah untuk anak-anak tak mampu…”

Yah…kira-kira, itu lah khayalanku.Ketika aku belum mengerti betapa sulit dan melelahkannya hidup ini.

Aku benar-benar mengira bahwa sangat gampang untuk mewujudkan semua keinginanku itu.

Tapi ketika beranjak dewasa, satu persatu mimpiku itu mulai pupus…sampai sekarang aku belum membuat film sendiri,karena ternyata biayanya sangat besar…aku juga tak bisa membangun rumah berlantai 5 dengan studio rekaman, atau panti asuhan dan sekolah bagi anak-anak miskin…

Kenapa? well…It’s all about the money,baby!

Uang keparat yang bikin pusing, membuat hidup susah dan serba salah…tanpa uang,kita pun mati gaya.

Tapi semua belum terlambat dan belum berakhir,kan? Maybe one day…Maybe.Siapa tau… hanya saja…seandainya kenyataan itu seindah khayalan masa kecil ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar